Waktu dan Biaya Pengiriman

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pengiriman barang yang saya pesan?

Setelah transaksi Anda diproses, Anda bisa menunggu barang tiba dengan estimasi 7 hari kerja. Beberapa produk yang tersedia adalah produk eksklusif dan untuk produk tersebut akan ditambahkan 7 hari dari waktu pengiriman biasanya.
Customer Service kami akan menghubungi bila Anda telah memesan produk spesial


Bisakah barang yang saya pesan bisa dikirim ke alamat selain rumah saya?

Ya. Anda bisa mendaftarkan beberapa alamat pengiriman lain saat melakukan transaksi.

Berapa besar biaya pengiriman barang yang saya pesan?

Biaya pengiriman di tanggung sepenuhnya oleh pembeli dan jangan khawatir untuk jasa pengiriman kita berikan yang terpercaya dan paling murah sesuai tujuan barang.

Barang pesanan saya belum sampai. Apa yang harus saya lakukan?

Jika pesanan Anda belum tiba setelah 7 hari kerja, harap menghubungi  kami


Related Posts: